Minggu, 22 Januari 2017

Perawatan Wajah Berjerawat

Perawatan Wajah Berjerawat - Perawatan wajah berjerawat adalah hal yang “susah – susah gampang” sebenarnya. Susahnya adalah karena wajah yang berjerawat memerlukan perawatan yang ekstra karena tergolong dalam jenis kulit yang cukup sensitif. 

Perawatan Wajah Berjerawat

Perawatan Wajah Berjerawat

Gampangnya adalah jika menggunakan cara yang benar maka perawatan wajah berjerawat sebenarnya sangatlah mudah sekali. Tapi jika Anda mengalami kesulitan dalam mengatasi masalah wajah berjerawat berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Diantaranya adalah :

Menggunakan Masker Mentimun

Yang banyak kita ketahui, mentimu sering kali kita konsumsi sebagai lalapan. Tapi, jauh dari itu semua mentimun memiliki khasiat yang cukup baik untuk perawatan kulit wajah. Mentimun bisa dijadikan masker untuk membuat kulit tampak lebih cantik terutama untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah yang bisa mengakibatkan jerawat. Hal ini karena mentimun mampu mengurangi produksi minyak yang cukup banyak pada wajah, selain itu mentimun juga mengandung zat astringent yang sebenarnya bisa mengurangi  minyak pada wajah.

Perawatan Wajah Berjerawat Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mungkin yang kita tahu selama ini hanya digunakan untuk minuman yang menghangatkan dan menyegarkan. Tapi sebenarnya Jeruk nipis memiliki khasiat lebih dari itu semua. Jeruk nipis sebenarnya memiliki peran yang cukup baik dalam mengurangi minyak pada wajah yang bisa menimbulkan jerawat. Hal ini dikarenakan Jeruk nipis memiliki kandungan dari Vitamin C yang cukup banyak sehingga membuat Jetuk nipis memiliki fungsi untuk menghambat proses penuaan dan mengurangi minyak pada muka yang bisa membuat kulit berjerawat.

Menggunakan Air Mawar

Untuk perawatan wajah berjerawat dengan menggunakan air mawar adalah dengan cara mencuci muka Anda dengan rendaman dari Air mawar. Lakukan cara ini setiap pagi hari dan sore hari. Cara ini bisa Anda lakukan untuk mengurangi minyak dan membuat wajah menjadi lebih segar. Karena kandungan yang terdapat pada air mawar mampu berkhasiat untuk mengurangi kadar minyak ada wajah.

Memilih Jenis Perawatan Kosmetik yang tepat

Untuk perawatan wajah berjerawat sangat penting untuk memiliki dengan tepat dan pintar saat memilih perawatan kosmetik. Hal ini karena wajah berjerawat memiliki kulit yang cukup sensitifsehingga jika salah dalam memilih jenis perawatan dan jenis kosmetik maka yang terjadi adalah jerawat akan makin banyak. Sehingga Anda harus pintar – pintar dalam memilih jenis perawatan.

Perawatan Wajah Berjerawat Memilih Facial wajah

Cara perawatan wajah berjerawat yang paling praktis dan efisien yang bisa dilakukan selanjutnya adalah melakukan perawatan kulit dengan facial wajah. Cara ini bisa dilakukan untuk mengurangi dan mengangkat kotoran pada wajah Anda sehingga jerawat tidak akan timbul dengan cepat. Dibeberapa klik perawatan kecantikan juga banyak yang sudah menyediakan cream jerawat dan obat jerawat dari racikan dokter yang bisa sangat efektif dalam perawatan wajah berjerawat.
Info Lengkap: Buah Alpukat: Khasiat Dan Kandungan Zat Gizinya

0 komentar:

Posting Komentar