Rabu, 19 April 2017

Cara Herbal Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Herbal Menghilangkan Bekas Jerawat tentunya secara alami dan tidak menggunakan bahan berbahaya seperti menggunakan bahan pembersih wajah yang menggunakan bahan kimia, disini kami menyajikan informasi cara untuk membersihkan serta menghilangkan noda bekas jerawat secara alami tanpa bahan kimia.
Cara Herbal Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Herbal Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Herbal Menghilangkan Bekas Jerawat

Memiliki wajahyang bersih tanpa ada jerawat serta flek hitam pada wajah merupakan idaman semua orang yang terutama kaum perempuan yang sangat memperhatikan penampilan yang bertujuan untuk menjadi pusat perhatian para lelaki. Untuk memelihara wajah agar tetapi bersih dan terhindar dari flek hitam bekas jerawat, rawatlah dan sayangilah wajah kita dengan cara herbal menghilangkan bekas jerawat pada wajah secara alami seperti berikut ini!

Cara Herbal Menghilangkan Bekas Jerawat, Ini Tipsnya

Beberapa tips atau cara herbal menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang sangat mudah untuk didapatkan, diantaranya seperti berikut ini :

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Jeruk Nipis

Cara herbal Menghilangkan Bekas Jerewat dengan Jeruk nipis merupakan bahan alami yang cukup efektif mengusir bekas jerawat.

Bagaimana caranya? 
Belah jeruk nipis, lalu basahi kapas dengan jeruk nipis tersebut. Kemudian usapkan ke noda bekas jerawat. Namun pastikan kulit wajah Anda sudah dibersihkan (dibasuh) dengan air hangat. Jangan ditekan ketika mengusapkan kapas ke bekas jerawat. Olesan jeruk nipis biasanya akan menimbulkan sedikit rasa perih (terutama pada awal pemakaian). Diamkan sejenak wajah Anda, lalu bilas dengan air biasa hingga bersih kemudian keringkan wajah dengan handuk. Lakukan setiap hari (satu kali sehari) pagi atau malam (sebelum tidur).

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Daun Sirih

Cara herbal menghilangkan bekas jerawat dengan daun sirih, Ambil beberapa helai daun sirih muda (secukupnya) lalu bersihkan dengan air mengalir dan tumbuk hingga lumat. Olesi bekas jerawat di wajah dengan tumbukan daun sirih tadi. Jangan lupa bersihkan muka dengan air hangat sebelum diolesi. Diamkan sekitar setengah jam atau hingga kering. Setelah itu bersihkan wajah dengan air biasa dan keringkan wajah dengan handuk. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu. Agar dapat menghemat waktu dan air, lakukan setiap pagi atau sore sebelum mandi.

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Putih Telur

Cara herbal menghilangkan bekas jerawat dengan putih telu karana kenapa? alasanya yaitu dikarenakan putih telur berkhasiat untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Dan madu sangat baik untuk kulit kita .

Lalu bagai mana bila kita campurkan?.
Tentu akan menjadi bahan yang special . caranya campur putih telur dengan madu. Setelah merata usapkan ke bekas jerawat. Cara ini tidak sakit namun membuat wajah kita terasa fresh. Tunggu sampai 15 menit lalu basuh dengan air hangat.

Menghilangkan Bekas Jerewat Secara Alami dengan Ubi Kayu

Cara Herbal Menghilangkan Bekas Jerawat dengan menggunakan ubi kayu. Mungkin Anda tidak menyadari bahwa ubi kayu yang biasanya digoreng atau dibikin keripik singkong dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami penghilang bekas jerawat. Caranya cukup mudah. Parut sepotong ubi kayu yang sudah dikupas dan dibersihkan kulitnya.

Lalu peras (perah) dan saring dengan penyaring (bisa juga dengan kain) untuk mendapatkan airnya. Basuhkan air perahan tersebut pada bagian wajah yang ada bekas jerawatnya. Jangan lupa untuk membilas wajah dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk. Lakukan setiap hari hingga bekas jerawat memudar dan hilang.

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Kayu Manis


Ada dua cara herbal menghilangkan bekas jerawat dengan kayu manis :    
  1. Cara pertama, ambil beberapa batang kulit kayu manis untuk ditumbuk hingga menjadi serbuk. Tambahkan dengan sedikit air lalu dicampur hingga menjadi semacam adonan. Bersihkan Kemudian sapukan pada bekas jerawat. Diamkan hingga beberapa saat sampai kering, lalu bilas dengan air biasa. Lakukan selama seminggu secara rutin sekali sehari di pagi atau malam hari. 
  2. Cara kedua hampir mirip dengan cara pertama, tumbuh kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Kemudian tempelkan adonan pada muka yang ada bekas jerawat pada malam hari sebelum tidur. Dengan kata lain, adonan tadi dijadikan masker wajah. Esoknya, bersihkan wajah dengan air hangat. Lakuakn secara rutin setiap hari atau setiap dua hari sekali hingga bekas jerawat hilang dari wajah Anda.
Demikianlah tips yang dapat kami sajikan mengenai cara herbal menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang efektif serta aman digunakan karena tidak menimbulkan efeksmaping terhadap penggunanya. adapun ulasan seputar cara menghilangkan jerawat secara alami diatas merupakan rangkuman dari beberapa sumber terkait dari media online yang mungkin bisa menjadi referensi Anda semuaserta semoga berguna dan bermanfaat bagi Khalayak semua. Amin

0 komentar:

Posting Komentar